3 Pasti Qurban di Dompet Dhuafa

3 Pasti Qurban di Dompet Dhuafa
Kamis, 23 Mei 2024-05-29

 

Perjalanan Kurban di Dompet Dhuafa tidak terlepas dari pemberdayaan masyarakat yang selalu diusung, hal ini menjadi bagian kami dalam meratakan kesejahteraan masyarakat. Dengan memanfaat pemberdayaan khususnya para peternak-peternak yang tersebar di seluruh Indonesia, diharapkan dapat memutar roda ekonomi sehingga kesejahteraan dapat terangkat.

Seperti Iwan, dengan menjadi bagian dari program Peternakan Dompet Dhuafa berbasis neo plasma, diharapkan dapat mendorong perekonomian hingga kesejateraan Iwan berserta keluarganya.

Selain melalui pemberdayaan peternak, Dompet Dhuafa juga mendorong pendistribusian di pelosok negeri hingga luar negeri terutama wilayah-wilayah yang terhantam bencana maupun konflik kemanusiaan. Dompet Dhuafa pada tahun ini mengusung 3 PASTI, yakni Pasti Jantan, dengan hewan kurban yang kami tawarkan ke masyarakat sudah pasti adalah Jantan. Pasti lolos Quality Control, dengan ini kami dorong para mitra peternak Dompet Dhuafa dapat dipastikan bobot tercukupi, kesehatan terpenuhi hingga kandang yang bersih dan pakan yang cukup bagi hewan kurban sehingga masyarakat tak perlu khawatir akan kualitas maupun kuantitas hewan kurban dari Dompet Dhuafa. Dan yang terakhir kami Pastikan Distribusi hingga pelosok negeri, mengingat pemenuhan daging saat ini masih banyak terpusat di wilayah-wilayah maupun kota besar. Sehingga konsumsi daging jarang kita temui di wilayah pelosok maupun pedalaman. Sehingga kami mengajak masyarakat untuk menumbuhkan pemerataan konsumsi daging hingga wilayah pelosok negeri.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x