Kecelakaan Maut Tol Pejagan-Pemalang

BEKASI – Kecelakaan beruntun di Tol Pejagan- Pemalang mengakibatkan satu orang meninggal dunia. kecelakaan beruntun ini  terjadi pada Minggu tanggal 18 September 2022 kemaren. Kecelakaan beruntun ini terjadi pada pukul 14.00 WIB.

Kejadian tersebut terjadi di ruas Jalan tol Pejagan-Pemalang km 253 A yang masuk wilayah Desa Kluwut Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes.

Dilansir Dari detik.news Penyebab kecelakaan beruntun akibat asap tebal karena ada pembakaran rumput di pinggir jalan tol sehingga menyebabkan jarak pandang pengendara berkurang. Ada sekitar 13 mobil yang mengalami kecelakaan Beruntun. Mulai dari truk hingga kendaraan pribadi.

Selain itu di lansir dari detikJateng Dari informasi yang didapatkan, kejadian bermula ketika salah satu kendaraan pribadi (SUV) paling depan melintas TKP terhalang pandangan akibat asap pembakaran lahan oleh warga. Lantaran pandangan terganggu asap hingga mengurangi jarak pandang, sesampainya di TKP pengemudi memperlambat laju kendaraan (rem) secara mendadak yang berakibat kendaraan di belakang nya kurang antisipasi sehingga menabrak bagian belakang kendaraan yang berada di depannya.

There are no comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart