Pemkot Bekasi Dukung Klub Bola U-13 dan U-15 Tanding Piala Suratin Tingkat Jabar

KOTA BEKASI – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengantarkan dua klub dari Bekasi untuk bertandang mengikuti Kejuaraan Piala Suratin Tingkat Jawa Barat yang dilaksanakan di lapangan Desa Cisayong, Tasikmalaya, Jumat (21/1/2022). Adapun klub yang dikirim untuk bertandang ialah Klub Bola PAS Jr.U-13 dan Buaran FC U-15. Tri memberikan motivasi agar para pemain dapat memberikan pertandingan yang terbaik di setiap laganya.

“Tetap semangat, pantang menyerah, berikan pertandingan yang terbaik, buktikan pada dunia bahwa Bekasi adalah kota para patriot, kotanya para atlet dilahirkan, apresiasi dari pemerintah pasti ada bagi siapa saja yang dapat mengharumkan nama Baik Kota Bekasi,” kata Tri.

Sebelum pelepasan, Arief Rahman, Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Bekasi menyampaikan, para pemain harus menjaga nama baik Kota Bekasi saat bertandang ke Tasikmalaya, menjaga sportivitas, bermain adil, dan tidak memicu keributan.

“Tolong dengar, bermainlah sebaik mungkin, jaga sportivitas, jaga nama baik Kota Bekasi, jangan ada keributan saat bermain, jaga situasi sekondusif mungkin,” tutup Arief.

Pemerintah Kota Bekasi mendukung penuh klub-klub di Kota Bekasi untuk meraih prestasi. Apresiasi akan diberikan kepada atlet-atlet yang berhasil mengharumkan nama baik Kota Bekasi.

There are no comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart