Peringati Bulan Muharram 1444 H, TP PKK dan DWP Beri Santunan Anak Yatim

KOTABEKASI – Tim Penggerak PKK bersama Dharma Wanita Persatuan Kota Bekasi menggelar peringatan Bulan Muharram 1444 H, acara peringatan diisi dengan pengajian, mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh Ust Nahrowi Subandi dan memberikan santunan kepada Anak Yatim.

Kegiatan pengajian bulanan diawali oleh pembacaan ayat suci Al Qur’an dan tilawah bersama yang diikuti oleh seluruh pengurus, kader PKK dan para anggota DWP, acara juga diisi dengan penampilan kesenian hadroh.

Pelaksana tugas(Plt) Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto dalam sambutannya menuturkan para Kader PKK dan anggota DWP untuk dapat hadir dalam pengajian secara rutin, sehingga istiqomah dan meningkatkan iman kita. Didalam pertemuan dapat bertambah lagi ilmu yang sangat bermanfaat, serta menjadi ladang pahala dan keberkahan.

“Alhamdulillah sangat bersyukur dengan digelarnya pengajian rutin. Allah berikan nikmat iman serta diperingan langkah kaki kita untuk datang ke majelis yang diberkahi Allah SWT. Ayo kita bersama mengikuti pengajian dengan rutin sehingga kita dapat istiqomah. Mendengarkan ceramah dari guru kita supaya bertambah lagi ilmu yang sangat bermanfaat. Bersama-sama tingkatkan keimanan dan ketaqwaan,”kata Wiwiek Hargono Tri Adhianto

Wiwiek juga mengatakan untuk sama-sama memberikan dukungan positif dan saling mengingatkan dalam kebaikan.

Sebagai ungkapan rasa syukur, Lanjut Wiwiek Hargono menambahkan, dan dalam rangka memaknai bulan Muharram 1444 Hijriyah, TP PKK dan DWP menyelenggarakan kegiatan menebar manfaat dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, yang berada wilayah sekitar.

“Ini merupakan ungkapan syukur kita kepada Allah SWT, dapat menebar manfaat bagi sesama,” kata Wiwiek

Selain santunan, TP PKK dan DWP juga memberikan puluhan paket sembako bagi penerima manfaat. (EZ/HUMAS)

There are no comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart