PLT. WALI KOTA BEKASI DAMPINGI JABAR 1 PEMBAGIAN BLT

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyambut kedatangan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Kantor Pos Kota Bekasi dalam rangka Pemberian BLT ke Masyarakat Kota Bekasi. Selasa, (20/9/22).

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melihat langsung proses maupun alur pencairan BLT di Kota Bekasi yang begitu mudah dan cepat. Petugas dari Kantor Pos juga terlihat sangat banyak untuk mengedepankan para Warga Masyarakat Kota Bekasi yang ingin mengambil BLT.

“Proses nya cukup mudah ya, ga usah khawatir gak cair, kalo namanya sudah tertera dalam bantuan pasti ada dan bisa meminta tolong ke pihak petugas Kantor Pos di Kota Bekasi ya”. Pungkas Gubernur Jawa Barat.

Pelaksana Tugas (Plt). Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam mendampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil merespon kedatangan Gubernur yang sangat perhatian kepada Masyarakat Kota Bekasi. Kedatangan saat pemberian BLT merupakan satu kepedulian Gubernur ke Masyarakat Kota Bekasi, dengan pemberian langsung oleh Ridwan Kamil masyarakat Kota Bekasi sangat bergembira akan kehadiran orang nomor satu di Jawa Barat.

“Alhamdulillah kedatangan Gubernur dalam Pemberian BLT berjalan dengan baik, respon dari Warga pun senang disaat Pak Ridwan Kamil memberikan simbolis bantuan ke masyarakat Kota Bekasi Secara langsung (Cash).” Tutur Tri.

Tri menghimbau kepada Warga Masyarakat Kota Bekasi yang memang namanya tercantum dalam penerimaan bantuan untuk segera melakukan pencairannya di Kantor Pos depan lapangan Multiguna Kota Bekasi.

(ST/Humas)

There are no comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart