PLT. WALI KOTA BEKASI SAMBUT KEDATANGAN KETUA DPR RI DI PONDOKGEDE

Pelaksana Tugas (Plt). Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mendampingi langsung Ketua DPR RI Puan Maharani dalam kegiatan Kunjungan Kerja ke Pondok Pesantren Mahasina juga Ke Pasar Pondokgede Kota Bekasi. Rabu,(21/9/22).

Kunjungan Ketua DPR RI bersama dengan Plt. Wali Kota Bekasi ke Pondok Pesantren dalam rangka untuk menyapa anak santri dan santriwati yang gemar belajar dalam mendalami Islam.

Dalam hal ini, Puan mengapresiasi sekaligus memberikan Motivasi terhadap para Santri/wati yang pada halnya menginginkan menjadi pemimpin sosok perempuan. Ada satu yang menarik dari jawaban Ketua DPR RI ketika ditanya mengenai kepemimpinan Perempuan.

“Jadi hari ini saya memotivasi bahwa sosok perempuan itu bisa menjadi Pemimpin apa saja, bisa jadi presiden, bisa jadi gubernur, bisa jadi Wali Kota atau Bupati yang penting asalkan diri kita ini mampu dan kuat mental dalam menghadapi suatu tantangan yang kita hadapi”. Tutur Ketua DPR RI.

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menambahkan bahwa para santri harus lebih semangat dalam belajar dan terus menjaga kerukunan dalam beragama.

Kunjungan dilanjutkan menuju pasar binaan pemerintah terkait monitoring kenaikan harga kebutuhan pokok seperti beras, cabe dan bawang juga merupakan salah satu permasalahan yang tengah dihadapi pemerintah daerah.

” Menghadapi kenaikan bahan pokok, pemerintah akan melakukan operasi pasar dalam menjaga ketersediaan bahan pokok serta kestabilan harga agar masyakarat terpenuhi kebutuhan nya ” Kata Tri.

Turut hadir mendampingi Camat Pondokgede serta Lurah se-Kecamatan Pondokgede Kota Bekasi.

(ST/Humas)

There are no comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart