Plt Wali Kota Hadiri Halal Bihalal MUI se Kota Bekasi

KOTABEKASI – Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghadiri acara Halalbihalal yang diadakan Mejelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi. Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua MUI Kota Bekasi KH Mir’an Syamsuri, Ketua FKUB Abdul Manan, Ketua PD Muhammadiyah KH Sukandar Gozali, Ketua PCNU KH Madina, Kasdim 0507/Bekasi. Ketua DDII Salimin Dani, Anggota DPRD Kota Bekasi Solihin, Ketua Baznas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta perwakilan-perwakilan MUI tingkat kecamatan dan kelurahan.

Dalam sambutannya Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh Jajarannya dan kepada tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut. Dengan acara Halal Bihalal sebagai momentum untuk menjalin rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara Pemerintah dan masyarakat.

“Intinya pertemuan ini sebenernya lebih kepada pertemuan halalbihalal, mumpung kita bisa ketemu dipersatukan dalam tempat ini kita saling memaafkan,” ujar Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto

Dalam kesempatan tersebut, Tri Adhianto juga menyampaikan Tidak hanya itu, kegiatan silaturahmi dan halal bihalal juga menjadi bagian dari teladan kepemimpinan dan leadership yang luar biasa. Sebab, mampu mendekatkan hubungan emosional serta menjadi penambah inovasi dan motivasi.

Tri Adhianto juga menerangkan kesempatan ini menjadi ajang untuk memperkuat koordinasi dan sinergitas pemerintah Kota Bekasi. Hal tersebut menjadi aspek penting dalam melaksanakan pembangunan ahlak para generasi bangsa.

“Halal Bihalal ini menjadi ajang untuk memperkuat sinergitas antara tokoh dengan pemerintah tentunya menjadi aspek penting dalam membangun ahlak para generasi bangsa. Tantangan kedepan akan semakin berat, di era teknologi media sosial kita harus bijak dan menyebarkan informasi yang positif serta mengajak pada kebaikan,” kata Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto

Selain itu, pembangunan berbasis kewilayahan diharapkan mampu menyelesaikan setiap permasalahan dengan lebih konkrit dan mencakup berbagai aspek.

Lanjut Tri Adhianto mengatakan mari bersama untuk membangun Kota Bekasi yang lebih baik, peduli kepada sesama. Islam mengajarkan kepedulian sosial, kepedulian kepada orang-orang yang tidak mampu, memberikan manfaat bagi sesama,” jelasnya.  

Kegiatan Halal Bihalal juga dirangkaikan dengan penyerahan IMB Masjid serta meninjau Kantor MUI Kecamatan Bekasi Barat.

(EZ/WAN)

There are no comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart