Produk UMKM Kota Bekasi Diminati Pengunjung Lokal Dan Luar Daerah

KOTABEKASI – Produk lokal UMKM yang dipamerkan di Galeri Dekranasda Kota Bekasi diminati para pengunjung lokal maupun luar daerah.

Rombongan kunjungan daerah TP PKK Malinau Kalimantan Utara memborong produk dari pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Saat ini Pemerintah Kota Bekasi berkolaborasi dengan Dekranasda terus fokus dalam menggenjot perekonomian rakyat agar bangkit dari pandemi COVID-19 yang difasilitasi melalui berbagai pelatihan maupun perluasan pasar.

“Alhamdulillah para UMKM kita bisa ikut tersenyum, kali ini kunjungan dari Kabupaten Malinau, mereka meminati berbagai produk yang dihasilkan oleh tangan-tangan terampil pelaku UMKM kita,” ujar Ketua Dekranasda Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto

Wiwiek menjelaskan upaya itu juga untuk mendorong belanja produk dalam negeri sehingga membangkitkan perekonomian setelah terdampak pandemi hampir dua tahun.

Hingga saat ini berbagai pendampingan hingga memfasilitasi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk mengikuti berbagai ajang pameran maupun dagang secara digital.

Pelaku UMKM tersebut memproduksi beragam produk mulai dari kuliner hingga fashion.

Sementara Ketua TP PKK Kabupaten Malinau mengatakan kekagumannya pada produk UMKM Kota Bekasi.

“Kagum produknya sangat bagus dan sangat kekinian. Saya mengajak untuk masyarakat mencintai produk hasil UMKM kita, UMKM bangkit Indonesia Sejahtera,” tutupnya. (EZ/HUMAS)

There are no comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart