Saat Apel, BPJS Ketenagakerjaan dan Pemkot Bekasi Lakukan PKS Jaminan Sosial Bagi TKK di Kota Bekasi.

Apel pagi ini, Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto melaksanakan perjanjian kerjasama antara Pemerintah Kota Bekasi dengan BPJS Ketenagakerjaan yang langsung dihadiri oleh Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kota Bekasi. Penandatangan mengenai penyelenggaraan kepesertaan program jaminan sosial ketenegakerjaan bagi tenaga kerja kontrak di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi tahun anggaran 2023.

Plt. Wali Kota Bekasi katakan proses memberikan satu kepastian payung hukum untuk tenaga Non ASN yang menjadi tanggung jawab dan harus optimalkan 14 ribu tenaga kontrak, kita pastikan bahwa mereka kita butuhkan, Oleh karena itu, tim anggaran harus bekerja lebih keras lagi dan juga tim pendapatan.

“Saya juga ucapkan terima kasih atas kesepakatan terbaik ini, semoga ini menjadi satu solusi kepastian hukum untuk tenaga kontrak di Pemerintah Kota Bekasi, dan pastinya menjadi semangat untuk para Non ASN dalam bekerja sesuai tupoksi yang ada.” Ujar Tri.

Kedua rangkaian penandatanganan oleh Dirut Perseroan Daerah Mitra Patriot, Ucu Asmara telah menandatangani bersama Plt. Wali Kota Bekasi mengenai pengelola kawasan pedagang kaki lima dan tempat parkir pada lokasi pilot project di Kota Bekasi.

Menjadi bahan evaluasi dari Plt. Wali Kota Bekasi yang mengungkapkan mengenai Parkir meter yang telah mengirim izin sampai ke Kementerian Dalam Negeri yang harus kembali dipersiapkan secara matang. Karena menjadi bahan evaluasi.

“Segala upaya dan terobosan kepada pihak BUMD mari bersama kita evaluasi secara betul, jangan sampai menambah beban Pemkot.” Tegas Tri.

Rangkaian selanjutnya, Penyerahan penghargaan kepada pemenang lomba PKK dan Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat diantaranya ;

  • Juara Harapan 2 lomba Paaredi Tingkat Provinsi Jawa Barat yakni Kelurahan Kaliabang tengah Kecamatan Bekasi Utara
  • Juara Harapan 2 lomba Gelari pelangi Tingkat Provinsi Jawa Barat yakni Kelurahan Kaliabang tengah Kecamatan Bekasi Utara
  • Juara Lomba Aku Hatinya PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat yakni Kelurahan Kaliabang tengah Kecamatan Bekasi Utara
  • Juara 3 lomba gerakan keluarga sehat tanggap dan tangguh bencana Tingkat Provinsi Jawa Barat Kelurahan Jatiasih Kecamatan Jatiasih
  • Juara harapan 3 Posyandu cempaka 2 lomba Posyandu tingkat Provinsi Jawa barat Kelurahan Kayuringin Jaya Kecamatan Bekasi Selatan.

Berikutnya, penyerahan penghargaan pemenang lomba kemasan produk UMKM dalam rangka HUT Kota Bekasi ke 26 tahun, yakni ;

  • Juara I, Ibu Pratiwi Lestari Kelurahan Harapan Baru dengan hadiah piala dan uang pembinaan Rp. 2.500.000
  • Juara II, Ibu Sulastri Kelurahan Jatirasa dengan hadiah piala dan uang pembinaan Rp. 2.000.000
  • Juara III, Ibu Sumarni Kelurahan Teluk Pucung dengan hadiah piala dan uang pembinaan Rp. 1.500.000
  • Juara Harapan I, Ibu Aan Sunengsig Kelurahan Teluk Pucung dengan hadiah piala dan uang pembinaan Rp. 750.000
  • Juara Harapan II, Ibu Grace Kelurahan Bekasi Jaya dengan hadiah Piala dan uang pembinaan Rp. 600.000
  • Juara Harapan III, Ibu Dhe Kelurahan Padurenan dengan hadiah piala dan uang pembinaan Rp. 500.000

Terakhir, Plt. Wali Kota menyerahkan kepada Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmajid Kota Bekasi berkenaan yang menerima sertifikat kelulusan akteditasi RSUDCAM tingkat Paripurna oleh komisi akreditasi rumah sakit dengan nomor KARS-SERT/850/2023.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Fitspresso
4 months ago

Hi Neat post Theres an issue together with your web site in internet explorer may test this IE still is the marketplace chief and a good component of people will pass over your fantastic writing due to this problem

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x