ROLLS ROYCE SANDRA DEWI DISITA KEJAGUNG !

ROLLS ROYCE SANDRA DEWI DISITA KEJAGUNG ! Ternyata Kado Dari Harvey Moeis Untuk Ultah Sandra Dewi.
02/04/2024 09:30 WIB


Kejagung menyita mobil mewah Rolls-Royce berkelir hitam milik suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Penyitaan ini berkaitan dengan kasus dugaan korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022 yang menjerat Harvey sebagai tersangka.

Selain Rolls Royce, penyidik juga menyita Mini Cooper. Adapun penyitaan ini terkait status tersangka Harvey dalam kasus dugaan korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah tahun 2015-2022.

Sandra mendapat mobil mewah asal Inggris itu pada 2023, saat ia merayakan ulang tahun ke-40.


Penyitaan itu dikonfirmasi oleh Direktur Penyidikan (Dirdik) Jampidsus Kejagung, Kuntadi. Kuntadi menyebut penyitaan mobil mewah ini usai penggeledahan yang dilakukan penyidik di kediaman Harvey.

“Betul, dan MINI Cooper,” kata Kuntadi saat dikonfirmasi, Senin (1/4/2024).

Rolls-Royce itu tiba di kompleks gedung Kejagung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sekitar pukul 22.50 WIB. Mobil itu diantar menggunakan truk towing.

Mobil itu sempat dikendarai untuk diparkirkan di salah satu sisi kompleks Kejagung. Rolls-Royce terparkir persis di depan gedung Jampidmil Kejagung. Tak ada plat nomor terlihat pada mobil itu.

Kejagung diketahui memang melakukan penggeledahan di kediaman Harvey. Penggeledahan dilakukan hari ini, Senin (1/4) siang.

“Pada hari ini juga kami melakukan kegiatan penggeledahan di kediamana saudara HM dan sedang berlangaung, hasilnya apa nanti kita lihat, kuta tunggu akan kami sampaikan apa apa aja yang kami lakukan” ucap Kuntadi.

“Untuk penggeledahan memang benar di Pakubuwono sedang berlangsung,” imbuhnya.

Dalam video yang diunggah di Instagram Stories Sandra Dewi saat itu, pasangan suami istri ini dan kedua anaknya menyaksikan proses unveiling mobil mewah Rolls-Royce yang menjadi kado.

Pada perayaan ulang tahun yang bertemakan Barbie tersebut, tampak sebuah mobil yang ditutup selubung hitam. Ketika dibuka, nampak Rolls-Royce Ghost yang dipasang pelat nomor bertuliskan Sandie. Pelat nomornya juga spesial karena menggunakan inisial namanya yaitu SDW.


Penyitaan dua mobil mewah milik Harvey Moeis dilakukan usai penyidik menggeledah kediaman Harvey yang berada di Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *