Supir Angkot Mencuri Pakaian Dalam Wanita di Cilodong

BEKASI – Warga Cilodong dihebohkan dengan kasus supir angkutan umum yang mencuri pakaian dalam wanita. Diketahui, pelaku tinggal di kontrakan dan menyimpan puluhan pakaian dalam wanita yang dicurinya.

Tokoh masyarakat di Kecakamatan Cilodong, Kota Depok, Djaya Kusuma (57) mengungkapkan motif dari pelaku pencurian celana dalam ibu-ibu muda di wilayahnya. Berdasarkan informasi, pelaku yang berinisial SU mencuri celana dalam hanya untuk kesenangan saja.

Djaya juga mengatakan bahwa pelaku baru satu tahun mengontrak di wilayah Cildong dan selama ini hanya hidup seorang diri.

Sebelumnya, ibu-ibu muda di Jalan Kemuning, RT 1, RW 2, Kelurahan Cilodong, Kecamatan Cilodong, Kota Depok mengeluhkan sering kehilangan celana dalam. Akibatnya warga menjadi resah dan pelaku berhasil ditangkap saat warga menggelar tasyakuran jelang hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Awalnya pelaku masuk ke rumah warga dan ketahuan oleh pemiliknya hingga dilaporkan tetangga. Namun warga berhasil menangkap pelaku yang mencoba melarikan diri.

(VR)

There are no comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart