Temu Bisnis Kepada Pelaku Usaha. Pj Pastikan Target Investasi Di Kota Bekasi Akan Tumbuh

SIARAN PERS HUMAS KOTA BEKASI


Rabu, 22 Mei 2024

Temu Bisnis Kepada Pelaku Usaha. Pj Pastikan Target Investasi Di Kota Bekasi Akan Tumbuh

Dalam pertemuan Bisnis bersama para pelaku Usaha ini bertujuan untuk membuka peluang/potensi yang dikembangkan oleh kemitraan serta para pelaku UMKM di Kota Bekasi yang terus semakin maju dan berkembang (Rabu,  22/05/2024)

Diketahui bersama Pemerintah Kota Bekasi mempunyai target di tahun 2024 sebesar 13.245.355.599.600 (tiga belas triliun dua ratus empat puluh lima miliar tiga ratus lima puluh lima juta lima ratus sembilan puluh sembilan ribu enam ratus rupiah) dengan berdasarkan capaian Triwulan satu.

Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad menyampaikan, pada workshop ini ia menyebut suatu trobosan untuk para pelaku usaha dalam temu bisnis bisa berkomunikasi luas dengan para pelaku usaha lainnya agar bisa menjadi kolaborasi tentang apa yang sedang dijalankan dari usahanya.

“Temu bisnis ini adalah suatu pembuka komunikasi yang efektif antara pemerintah dengan para pelaku usaha se-Kota Bekasi. Tentu ini akan menjadi potensi investasi yang bisa terus dikembangkan di Kota Bekasi, khususnya para UMKM yang saat ini lagi sangat tumbuh.” Ucap Gani.

Dengan pertemuan temu bisnis ini Gani berharap semua dapat membangun sinergitas memberikan informasi potensi peluang bisnis untuk pengembangan investasi di Kota Bekasi.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x