TP PKK Kota Bekasi Terima Kunjungan TP PKK Malinau

KOTABEKASI – Pelaksana tugas(Plt) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto beserta pengurus sambut hangat kunjungan silaturahmi Ketua TP PKK Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara(Kaltara) Maylenty Wempi.

Hadir juga pada acara tersebut perwakilan dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bekasi. Kehadiran rombongan Ketua TP PKK Kabupaten Malinau bersama rombongan di Kota Bekasi dalam rangka melakukan sharing dengan TP PKK Kota Bekasi.

Dalam sambutannya Plt Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto menyampaikan rasa terimakasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Malinau beserta jajaran pengurus PKK Kabupaten Malinau yang telah bersedia mengunjungi Kota Bekasi sekaligus melakukan sharing dengan TP PKK Kota Bekasi.

“Rasa terimakasih kami ucapkan dan sangat mengapresiasi Ketua TP PKK Kabupaten Malinau beserta jajaran telah mengunjungi Kota Bekasi dalam rangka bersilaturahmi, melakukan sharing dan belajar bersama untuk kemajuan TP PKK,” ujar Wiwiek Hargono Tri Adhianto

Saat ini, lanjut Wiwiek menyampaikan Kota Bekasi Kota menjadi Kota mitra bagi DKI Jakarta, saat ini telah tumbuh dan berkembang dengan sangat pesat, karena letaknya yang strategis sehingga menjadikan Kota Bekasi cepat berkembang, seiring juga tumbuhnya investasi di sektor barang dan jasa serta ekonomi kreatif.

“Kota Bekasi memiliki letak yang strategis dan dekat dengan DKI, menjadi kota mitra bagi Ibu Kota. Karena letaknya yang strategis sehingga kota cepat berkembang, seiring tumbuhnya investasi disektor barang dan jada serta ekonomi kreatif. Ini menjadi pemikiran bersama agar TP PKK dapat membina para perempuan dapat berdaya dan mandiri, pelatihan-pelatihan terus kita gencarkan supaya dapat meningkatkan ketahanan keluarga,” kata Wiwiek Hargono

Terwujudnya Kota Bekasi sebagai kota jasa perdagangan. Pemerintah Kota Bekasi ingin menjadikan Kota Bekasi sebagai kota jasa yang kian prima dengan peningkatan sumber daya manusia yang berkarakter, kreatif, inovatif, modern, berdaya saing, terdidik, toleran, berwawasan lingkungan dan relijius serta keren.

Tidak hanya itu, perhatian yang diberikan melalui DP3A serta kolaborasi dengan TP PKK, telah memberikan pelatihan dalam upaya peningkatan kapasitas para kader dan perekonomian keluarga. Perhatian TP-PKK membangun para kadernya, memberi dampak positif dan memberikan manfaat kepada masyarakat.

TP-PKK Kota Bekasi bertekad untuk mengupayakan komunikasi yang baik agar 10 program PKK dapat terlaksana pada masing-masing wilayah dan dalam rangka membangun Kota Bekasi bersama stake holder guna mewujudkan visi misi Kota Bekasi.

Sementara ditempat yang sama Ketua TP PKK Kabupaten Malinau Maylenty Wempi mengatakan menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto, serta sekaligus dapat belajar serta saling sharing ilmu dan banyak program yang dapat dicontoh untuk dilakukan.

“Terima Kasih atas sambutan hangat dari Kota Bekasi, terima kasih Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi beserta jajaran dapat menerima kunjungan kami semua. Tentunya kehadiran kami ke Kota Bekasi untuk dapat silaturahmi, dapat sharing ilmu bersama, saling belajar dan tentunya kesempatan yang sangat baik ini akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya, banyak program yang positif dan tentunya juga akan kami lakukan di Malinau, tentunya TP PKK dapat memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar dan masyarakat,” kata Ketua TP PKK Kabupaten Malinau

Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto berkesempatan memberikan cinderamata kepada Ketua TP PKK Kabupaten Malinau yaitu maskot Kota Bekasi, Bang Bek dan Mpok Asih serta dilanjutkan mengunjungi Galeri Dekranasda Kota Bekasi ditutup dengan ramah tamah.(EZ/HUMAS)

There are no comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart