TP PKK Salurkan Kursi Roda Kepada Warga Jatirasa

KOTABEKASI – Ketua TP PKK Kecamatan Jatiasih Ita Ashari salurkan bantuan Kursi Roda. Prosesi penyerahan dilakukan di rumah penerima manfaat, Risah warga KP Benda, RT 003/001, Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi

Bantuan yang diberikan merupakan bagian dari program Jumat Berkah PKK Kota Bekasi. Melalui program kerja tersebut, diharapkan dapat membantu masyarakat kurang mampu yang sedang sakit maupun membutuhkan.

Bantuan kursi roda diberikan untuk warga Lansia yang mengalami kelumpuhan. Akibatnya, kini aktifitas warga tersebut terbatas dan hanya dapat terbaring di rumah. Dengan menerima bantuan kursi roda, Risah mengaku bahagia dan merasa terbantu.

“Terima kasih, bantuan kursi roda, Alhamdulillah menjadi berkah untuk Bu Plt Wali Kota dan ibu-ibu PKK,”jelasnya

Usai menyerahkan bantuan, Ketua TP PKK Jatiasih Ita Ashari menyampaikan bahwa pemberian bantuan kursi roda merupakan salah satu wujud komitmen PKK untuk membantu warga yang membutuhkan. Ia juga berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk jangka panjang.

“Arahan serta amanat saat Ibu Plt Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto mengunjungi wilayah Jatirasa saat program Jumat Berkah PKK. Bu Plt sempat mengunjungi tempat Bu Risah, saat itu Bu Plt segera melakukan koordinasi dan amanat itu kami lakukan, melakukan koordinasi dengan Baznas untuk membantu warga,” jelas Ita Ashari

Diketahui Program Jumat Berkah Tim Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Bekasi merupakan program unggulan untuk memberikan manfaat serta berbagi kebahagiaan bagi warga yang membutuhkan.

Turut mendampingi Ketua TP PKK Jatiasih, Kasi Kesos Kelurahan Jatirasa Muprodih serta perangkat wilayah setempat.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *