TRI ADHIANTO SAMPAIKAN TIDAK ADA JARAK ANTARA PEMERINTAH DENGAN WARGA KOTA BEKASI

KOTA BEKASI – Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Camat Bekasi Selatan dan Lurah Kayuringin lakukan sholat jumat berjamaah bersama warga Kelurahan Kayuringin RT 11 RW 12 Kecamatan Bekasi Selatan, Jumat (11/03/2022).

Pengurus DKM Jamie An Nur bersama Warga RW 12 sambut hangat orang nomor 1 di Kota Bekasi, tampak terlihat warga berduyun-duyun hendak menyapa bahkan sampai ingin berpoto bersama.

Sebelum dimulainya sholat jumat, pria yang kerap disapa mas tri diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan kepada jamaah solat jumat Jamie Annur, dalam sambutannya Tri menyampaikan agar tiada jarak antara warga masyatakat dengan Pemerintah Kota Bekasi, sudah saatnya masyarakat dan Pemerintah bersinergi dalam membangun dan menciptakan Kota Bekasi lebih baik lagi.

“Sudah saatnya kita bersinergi, tidak ada jarak antara Pemerintah dengan warga masyarakat, hidup rukun antar umat beragama, antar suku bangsa, apa-apa yang dibutuhkan oleh warga masyarakat silahkan dikomunikasikan dengan kepala daerah setempat, adukan kepada saya jika ada pelayanan yang kurang baik kepada masyarakat, in sya Allah Instagram saya @mastriadhianto aktif 24 jam untuk warga Kota Bekasi,” Kata Plt. Wali Kota Bekasi.

Usai Sholat Jumat, Tri menyerahkan bantuan program Baznas kepada DKM Jamie Annur, dengan didampingi oleh Herman selaku perwakilan dari Baznas, dengan ditambah pemberian 2 buah Bola futsal kepada anak dan remaja setempat.

Tri berharap agar warga masyarakat lebih mencintai lagi lingkungan, dapat lebih aktif lagi dalam melakukan kegiatan-kegiatan positif, seperti kegiatan olahraga, kegiatan sosial, dan kegiatan peribadahan dengan tetap menjaga protokol kesehatan, sehingga dapat terwujud visi misi Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan.

Wan

There are no comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart